Alasan Sissy Prescillia Lama Vakum di Dunia Akting

Sissy Prescillia
Sumber :
  • Instagram.com/sysiio

VIVA – Lama vakum dari industri perfilman Tanah Air,  nama aktris cantik Sissy Prescillia terlihat selektif dalam memilih aktivitasnya. Bukan tanpa alasan Sissy vakum, ingin fokus mengurus keluarga dan anak adalah tujuan utamanya.

Intip Aksi Vanesha Prescilla di First Look Film Backstage

"Setelah saya menikah dan menikmati sekali menjadi seorang ibu, jadi saya tahu prioritas saya terganggu karena yang tadinya saya fokus kerja prioritas saya sekarang keluarga dan anak-anak saya. Jadi semakin fokus lagi mengurus keluarga," ujar Sissy.

Sibuk Syuting, Sissy Priscillia Dikomplain Anak

Istri pembalap Rifat Sungkat itu mengaku tak tega meninggalkan kedua buah hatinya di rumah. Walau vakum,  tak sedikit rumah produksi yang menawarkan dirinya untuk berakting kembali.

Sissy Prescilla Unggah Video Ini, Warganet Dibikin Baper

"Enggak enak ngomongnya. Karena kadang-kadang saya sudah memberitahu pada pihak-pihak PH (rumah produksi film) seperti apa peran yang saya tidak mau ambil, biasanya juga manajer saya sudah bisa terlebih dahulu menolak," kata Sissy.

Sangat ketat dalam pemilihan peran seperti di film Milly &Mamet, itulah yang tergambar dari sosok Sissy. Kini,  Sissy tak bisa menolak ajakan produser kenamaan,  Mira Lesmana.

Sissy diminta bermain di film terbaru Mira yang menggandeng Starvision berjudul Milly & Mamet. Walau sempat tak menyangka diajak bermain film oleh Mira,  Sissy akhirnya luluh dan menerima tawaran tersebut.

Walau sudah menerima,  Sissy tetap tidak mau menelantarkan anak dan keluarga tercinta. Sissy berencana akan memboyong kedua jagoannya ke lokasi syuting.

"Anak-anak masih empat tahun dan dua tahun mereka dikasih tahu juga belum mengerti.  Saya sudah mempersiapkan diri, buat note untuk diri sendiri dan manajemen biar bagaimanapun saya harus bisa membagi waktu dengan keluarga dan anak-anak saya. Saya percaya Ernest (sutradara), Mira harus punya timeline waktu yang baik," kata Sissy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya