Masih Ada Mimpi yang Belum Tercapai Melody untuk JKT48

Wisuda Melody JKT48.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sekali lagi, JKT48 meluluskan anggota seniornya. Kali ini, wanita berusia 26 tahun, Melody, dengan mantap meninggalkan grup yang sudah membesarkan namanya selama enam tahun ini.

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

Keputusannya untuk mundur dari depan layar dan beralih ke belakang layar sebagai general manager JKT48 dipilih Melody, agar dirinya tetap dapat mendukung JKT48 dengan lebih maksimal. 

Walaupun bekerja mendukung JKT48 dari belakang layar adalah salah satu impian Melody, namun ternyata masih ada impian-impian lainnya yang belum tercapai bersama JKT48 hingga dirinya lulus. 

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

"Masih ada banyak impian lainnya yang belum bisa disampaikan satu persatu. Salah satunya, JKT48 bisa memiliki singlenya sendiri dan dapat konser di tempat yang lebih besar misalnya GBK, " ucapnya, saat ditemui dalam prescon konser JKT48 di Jakarta, Sabtu 24 Maret 2018.

Impian lainnya, ia ingin membawa JKT48 ke masa keemasan kembali seperti di 2013. Ia merasa, grup yang sempat dia naungi tersebut mengalami penurunan, ketika beranjak di umur ke lima tahun, yakni pada 2016. Karena itulah, ia ingin mengembalikan kejayaan JKT48 seperti dulu. 

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Wisuda Melody JKT48.

Lanjut Melody, walaupun saat ini ia bekerja di belakang layar, tetapi tidak menutup kemungkinan dirinya bisa tampil di depan layar. Namun, tidak sebanyak ketika dirinya masih berstatus menjadi anggota JKT48. 

"Aku enggak menutup kemungkinan untuk tampil di depan layar kembali, namun pastinya tidak akan sesering ketika aku menjadi member. Aku ingin lebih fokus akan pekerjaan aku saat ini, yakni mendukung JKT48 dari belakang layar," ucapnya. 

Wisuda Melody JKT48

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya