Alasan Dewi Perssik Pilih Medan Sebagai Kota Bisnisnya

Dewi Perssik
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik pada hari ini resmi membuka bisnis pertamanya di kota Medan, Sumatera Utara. Bisnis berbentuk rumah karaoke tersebut menjadi pembuktian Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, di industri musik Tanah Air. 

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Sempat ragu berbisnis, membuat Depe enggan membuka usaha. Namun, kini ibu anak satu mantap menjalani bisnis barunya tersebut. Dewi pun menggandeng mantan suami Lyra Virna, Erick Scada.

"Saya ini awam dan buta dengan dunia bisnis, tetapi saya punya modal. Makanya, aku belajar banyak dari Bang Erick dan banyak nanya sama dia," kata Depe, saat berbincang dengan VIVA di KTV De Queen, Medan, Sumatera Utara, Sabtu 24 Maret 2018.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Dewi Perssik.

"Bang Erick banyak menjelaskan soal bisnis ini (karaoke), dan akhirnya aku memutuskan untuk membuka tempat karaoke di Medan," sambungnya.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Wanita berusia 32 tahun tersebut secara gamblang mengatakan bahwa kini, ia bekerja keras untuk masa depannya yang lebih baik. "Ke depannya, aku tidak akan bernyanyi terus kan. Makanya, aku buat bisnis, karena aku enggak selamanya nyanyi kan. Jadi, ada pegangan hidupku ke depannya," katanya. 

Lantas, apa alasan Depe memilih Medan sebagai kota pertamanya membuka bisnis tersebut? 

"Kota Medan itu merupakan kota 'basah'. Kebetulan juga aku menjalin kerja sama dengan orang Medan," katanya. 

Dewi Perssik.

"Maka dari itu, enggak ada salahnya mencoba di Medan. Aku sendiri sudah melakukan survei melalui tim aku. Di Medan, ini cukup menjanjikan untuk berbisnis karaoke. Di sini (Medan), tumbuh subur bisnis karaoke," lanjut istri Angga Wijaya tersebut. 

Demi mewujudkan mimpinya tersebut, tabungannya pun terkuras hingga miliaran rupiah. 

"Untuk bisnis ini aku habiskan tujuh miliar, ini bukan angka yang sedikit kan. Tetapi, inilah hasil jerih payahku selama 15 tahun bernyanyi. Makanya, aku harus fokus, dan semua. Suamiku yang urus bisnis ini," katanya. 

Walau bisnisnya baru seumur jagung, Depe berharap, rumah karaokenya tersebut bisa merambah pasar internasional. 

"Aku berharap sekali, bisnis aku ini bisa hadir di seluruh Indonesia dan luar negeri," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya