Dewi Perssik Siap Gelar Resepsi Malam Nanti

Angga Wijaya dan Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram.com/anggawijaya88

VIVA – Perayaan HUT ke 25 ANTV akan digelar secara langsung di dua kota sekaligus yaitu Ecopark Ancol Jakarta dan Pangkalan Komando Armada Timur RI di Surabaya pada hari Minggu, 25 Maret 2017, mulai pukul 18.05 WIB - 00.45 WIB.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Bertajuk Indonesia Keren 3, HUT ANTV melibatkan sejumlah bintang serial Chandranandini dan Jodoh Wasiat Bapak serta musisi terbaik Indonesia. Dalam  kesempatan tersebut, ANTV juga akan menggelar resepsi pernikahan untuk Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya secara live

Usai menghadiri grand launching rumah karaoke miliknya di Medan,  Sumatera Utara, Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, langsung terbang ke Jakarta. Seperti diketahui, aktivitasnya yang padat membuat kondisi kesehatan tubuh Depe dan sang suami menurun. 

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Angga beberapa hari lalu harus menjalani perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta lantaran sakit Demam Berdarah. 

Dewi Perssik.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Kuatkah Depe dan Angga menjalani serangkaian prosesi resepsi yang disiarkan langsung malam nanti? 

"Aku sudah bilang asama Aa (Angga) kalau nggak kuat ya kita di rumah saja,  tapi Aa bilang harus kuat dong, kita harus menghargai seluruh tim yang sudah menyiapkan resepsi kita," kata Depe saat berbincang dengan VIVA di Hotel JW Marriot, Medan,  Sumatera Utara, Sabtu, 24 Maret 2018.

"Aku pikir iya juga, kan ini resepsi sekali seumur hidup dan disiarkan langsung. Kedua orang tua kita juga hadir, enggak mungkin kita mengecewakan mereka (orang tua)," sambung Depe. 

Dewi Perssik di HUT ANTV

Setibanya di Jakarta kedua sejoli itu langsung melakukan geladi resik terakhir. "Aku baru GR satu kali,  terus kemarin sakit dan absen GR. Jadi ini langsung GR sampai di Jakarta. Lidah aku masih enggak enak nih,  tapi harus diimbangi sama makan banyak," kata Angga. 

Depe berharap acara puncak hut ANTV bisa berjalan lancar. Dan, ia dan suami bisa menjalani semua prosesi pernikahan dengan baik.

"Aku berharap semua berjalan lancar dan diberi kesehatan semuanya. Untuk kami (dia dan suami)  semoga sehat, kalau sehat kan baik diingatnya, kalau sakit rasanya bagaimana gitu ya kan enggak enak diingatnya, sambung doanya ya," kata Depe. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya