Ruben Onsu Peringatkan Raffi Ahmad soal Penggerebekan

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Raffi Ahmad mengungkapkan kegembiraannya ikut memeriahkan HUT ANTV ke-25. Dalam suasana pesta bertema silver party, suami Nagita Slavina itu loncat-loncat di atas panggung ketika kertas confetti menghujani tubuhnya.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"Seru banget, artis India, Indonesia, di Surabaya, Jakarta, kolaborasinya luar biasa. ANTV silver party," seru Raffi di atas panggung Ecopark, Ancol, Jakarta, Minggu malam, 25 Maret 2018.

Di tengah keriangan tersebut, Ruben Onsu berkelakar. Ia memperingatkan Raffi untuk tidak terlalu senang. Bahkan Ruben mengaitkan keriangan Raffi dengan peristiwa hukum yang pernah menimpanya.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Party, party aja, digerebek lagi aja lo," ucap Ruben. Beberapa waktu lalu, Raffi memang sempat berurusan dengan BNN karena dugaan narkoba.

Menimpali perkataan Ruben itu, Raffi bersikeras kesenangannya kali ini merupakan ekspresi bahagia di hari ulang tahun ANTV. “Beda, dong. Ini kan bahagia karena lagi ulang tahun,” kata Raffi.

Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Mahalini, Tarifnya Bikin Rizky Febian Kaget!

Ruben pun tak memperpanjang obrolan itu. Mereka lantas kembali berbincang tentang keriangan yang terjadi di atas panggung HUT ANTV. Mulai dari drama Chandra Nandini juga berbagai kolaborasi yang terjadi. (one)

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024