Susahnya Dewi Perssik Yakinkan Orangtua soal Pernikahannya

Dewi Perssik dan Angga Wijaya di panggung HUT ANTV
Sumber :

VIVA – Dalam perayaan HUT ke 25 ANTV, Dewi Perssik dan Angga Wijaya melangsungkan resepsi pernikahan mereka secara langsung dari Econvention, Ancol, Jakarta Utara, Minggu 25 Maret 2018. Dalam resepsi tersebut juga turut hadir orangtua Dewi.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Ternyata tidak mudah bagi Depe, begitu pedangdut ini biasa disapa, untuk meyakinkan orangtuanya agar bersedia hadir. Bahkan orangtuanya sempat berpikir kalau pernikahan Depe hanya main-main.

“Iya mereka pikir kan jangan main-main, mereka mau resepsi yang benar, jangan sampai ini dijadikan sensasi atau ajang. Karena menikah adalah sesuatu yang sakral jangan digunakan untuk hal yang tidak baik,” kata Depe.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Pelantun Mimpi Manis ini memberi penjelasan kepada orangtuanya bahwa ia ingin mengumumkan kabar bahagia tersebut ke publik. Sebab selama ini banyak masyarakat yang menilai Depe dan Angga hanya menikah siri.

Hingga akhirnya bersedia datang, orangtua Depe tetap protes ketika melihat bunga yang digunakan untuk resepsi bukanlah bunga asli. “Pas datang tadi orangtua ku tanya, kok ini bunga mati bukan bunga beneran. karena adat Jawa itu harus yang hidup, jangan mati. Aku bilang ini pengumuman saja,” kata pedangdut asal Jember tersebut.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan


 

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021