Rapper Ini Bongkar Lagi Hubungan Lamanya dengan Kang Daniel

Kang Daniel Wanna One.
Sumber :
  • Facebook.com/WannaOne.official

VIVA – Nama Kang Daniel dikenal luas sebagai salah satu anggota dari grup musik yang tengah naik daun di Korea Selatan, Wanna One. Grup yang terdiri dari 11 anggota tersebut debut pada 7 Agustus 2017 setelah terbentuk dari program televisi Produce 101.

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Dilansir dari laman Allkpop pada 26 Maret 2018, seorang rapper wanita bernama Yook Ji Dam mengaku pernah berpacaran kurang dari sebulan dengan Kang Daniel. Keduanya pernah tergabung dengan agensi yang sama, CJ E&M, sebelum akhirnya Yook Ji Dam keluar karena masalah internal.

Permasalahan itu diungkapkan lewat blog milik Yook Ji Dam. Namun yang mencuri perhatian adalah pada bagian kolom komentar, wanita berusia 21 tahun tersebut membalas sebuah pertanyaan netizen yang hanya bisa dilihat olehnya.

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Secara mengejutkan, Yook Ji Dam mengatakan bahwa ia pernah berpacaran dengan Kang Daniel.

“Kami berpacaran kurang dari satu bulan,” ungkapnya sengaja membalas secara publik sehingga bisa dilihat oleh semua orang.

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

Tidak hanya itu, pelantun lagu No Thx itu juga menjelaskan alasan kenapa ia dan Kang Daniel akhirnya putus. 

“Aku sangat bodoh saat itu aku dibutakan oleh ketenaran. Aku ingin mengungkapkan hubungan kita. Ah, aku menyesal,” sambungnya.

Diketahui, ada larangan bagi seorang idola di Korea Selatan terutama yang baru debut agar tidak berpacaran. Sebab bila hubungannya diketahui publik, para fans akan sangat kecewa dan karier sang idola menjadi terancam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya