Serunya Geng Arisan Melly Goeslaw, Bertabur Artis

Geng arisan Melly Goeslaw.
Sumber :
  • Instagram.com/melly_goeslaw

VIVA – Geng selebriti Arisan Ladies tengah berkumpul bersama mengadakan arisan sekaligus memberikan kejutan sebagai ulang tahun Krisdayanti. Ya, adalah Melly Goeslaw, Yuni Shara, Krisdayanti, Iis Dahlia, dan Kristina yang sudah lama bersahabat membentuk perkumpulan ini.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Lewat Instagram Melly dan Krisdayanti, terlihat mereka berada di Pacific Place, Jakarta hari ini. Seluruh bintang ini mengadakan arisan di sebuah kafe dengan nuansa glamour dan mengesankan.

"Arisan Ladies + KD Bday @krisdayantilemos @isdadahlia @wonty79 @demplon_devi @kristinadangdut @ani2medy @gemasakti @lingo29 @selbyanwar @yunishara36," tulis sang musisi berhijab itu.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya
Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

Ya, KD, begitu sapaannya memang baru saja berulang tahun yang ke 42 pada 24 Maret dirayakan oleh keluarga tercinta dan rekan-rekan sahabat. Bahkan tak sedikit hadiah yang masih dia terima hingga saat ini.

Termasuk saat arisan berlangsung, dia masih mendapatkan hadiah bunga dari Rossa. Melly dan rekan-rekan selebriti tampak menikmati suasana suka cita, mencicipi hidangan sembari berfoto bersama.

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024