Cerita Bahagia Chicco Jerikho Jadi Pengantin Baru 

Putri Marino dan Chicco Jerikho
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Setelah menikah dan menjalani kehidupan berumah tangga dengan Putri Marino, Chicco Jerikho menceritakan nikmatnya menjalani kehidupan sebagai pengantin baru.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

Dia mengaku bersyukur karena saat ini hidupnya tak sendiri lagi. Ia juga merasa senang karena mendapat perhatian setiap hari dari orang tersayang. "Asyiknya berumah tangga itu enggak sendiri lagi, ada teman hidup sekarang, ada yang perhatiin. Kalau kita pulang ada yang nungguin," ujar Chicco saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin 26 Maret 2018.

Chicco bahkan mengaku, saat ini dirinya lebih siap dalam menjalani setiap aktivitas sehari-hari. "Iya banget dong, mau pergi udah bangun duluan dia. Siapin masakan, apalagi dia bisa masak kan. Jago dia masaknya," kata Chicco bangga.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

Pada kesempatan yang sama, Putri Marino pun mengaku tak sulit mengurus Chicco sebagai seorang suami. Sebab, selain tak memilih-milih makanan, Chicco juga merupakan tipe pria yang tak pernah aneh-aneh dalam segala hal.

"Dia simple banget sih. Makan gampang banget, makan apa aja mau, dimasakin apa aja mau. Orangnya juga sederhana dan enggak aneh-aneh aja," kata Putri Marino.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Saat ditanya soal momongan, Chicco mengaku mereka berdua memang sudah menjalani program kehamilan, dan berharap bisa punya anak secepatnya. "Jujur udah program untuk anak. Gue enggak nunda sih. Kalau emang tahun ini, puji Tuhan," ujarnya. (mus)

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021