Jengkol dan Pete Saksi Cinta Chicco Jerikho-Putri Marino

Putri Marino dan Chicco Jerikho
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan artis Chicco Jeriko dan Putri Marino mengaku, awal mula hubungan percintaan mereka salah satunya diawali dari kesamaan menyukai pete dan jengkol. Keduanya tak malu-malu mengakui hal tersebut, karena pada dasarnya mereka memang menyukai dua jenis makanan dengan bau menyengat itu.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

"Gue ama dia suka jengkol sama pete. Kita pacaran pertama kali, belum jadian makannya pete. Habis makan pete kita pacaran," ujar Chicco saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin 26 Maret 2018.

Chicco berpesan kepada para pasangan yang baru memulai kisah cinta mereka, untuk tidak berlagak jaim (jaga imej) saat mereka baru merajut kasih.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

Sebab, dari situlah rasa saling terbuka dan saling percaya bisa dimulai, sekaligus memahami karakter masing-masing agar lebih saling mengenal satu sama lain.

"Dari waktu zaman dekat sampai pacaran, sampai gue nikah sekarang, kentut sembarangan biasa tuh habis makan jengkol ama pete. Gue apa adanya, yang penting hati tulus, yang penting gentleman," ujarnya.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema
Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021