Ari Lasso: Daniel Mananta Belum Bisa Move-on dari Agnez Mo

Daniel Mananta
Sumber :
  • instagram.com/vjdaniel

VIVA – Daniel Mananta bongkar kisah masa lalunya dengan Agnez Mo. Menjadi host Indonesian Idol selama 10 tahun, rupanya menyimpan banyak cerita di panggung megah tersebut.

Kisah Istri Daniel Mananta Keluar dari Gereja Hingga Temukan Tuhan

Di atas panggung Top 4 Spektakuler Show Indonesian Idol, Senin malam, 26 Maret 2018, Daniel menyinggung soal hubungan dekatnya dengan Agnez Mo ketika Ayu, kontestan dari Yogyakarta, menyebut penyanyi cantik tersebut adalah sosok inspiratif baginya.

"Emang, Agnez tuh punya pengaruh yang besar ya terhadap Ayu," kata Daniel lalu disambut dengan celetukan para juri lainnya.

Kisah Viola Kepincut Daniel Mananta, Awal Tahun Nikah Ngaku Sulit

"Terhadap Daniel," seru Ari Lasso.

"Kenapa Daniel mesti senyum-senyum begitu disebut namanya?" tanya BCL.

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

"Daniel itu sejak tidak bersama Agnez belum bisa move-on," tambah Lasso yang membuat Daniel tak bisa berkata apa-apa. Juri lain pun ikut menggoda host kelahiran tahun 1981 tersebut.

"Tapi kalau bukan karena Agnez mungkin gue juga enggak akan berada di sini sekarang, karena sempat saat itu host Indonesian Idol mau diganti," kata Daniel.

Lewat akun Instagram pribadinya, Daniel kembali menjelaskan momen tersebut. Produser Indonesian Idol sempat menghubunginya dan memberitahu jika dia akan diganti. 

Namun saat itu, Agnez Mo yang digaet menjadi juri Indonesian Idol bertanya apakah Daniel masih menjadi host atau tidak. Ketika dijawab Daniel akan diganti, Agnez menolak menjadi juri.

"'Oh, I'm sorry, gue enggak mau jadi juri Idol deh, kecuali host-nya Daniel.' Dude, karier gue terselamatkan oleh Agnez Monica. So, here i am, back again," lanjut Daniel mengakhiri ceritanya dengan ceria. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya