Megan Fox Malu-malu Bahas Status Pernikahan

Megan Fox batal cerai
Sumber :
  • Instagram.com/the_native_tiger

VIVA – Rumah tangga Megan Fox dan Brian Austin Green sempat berada di ujung tanduk. Megan mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya tahun 2015 lalu. Namun, setelah mengetahui dirinya hamil anak ketiga, Megan menunda perceraiannya dengan Brian.

Megan Fox Akhirnya Dilamar Machine Gun Kelly

Menurut OK!, kabarnya gugatan cerai Megan terhadap Brian lantaran masalah keuangan. Keduanya terlibat pertengkaran karena uang. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, setelah mengalami kecelakaan di tahun 2015 lalu, Brian menderita vertigo karena efek dari kecelakaan tersebut. Ia pun tak bisa bekerja sementara waktu.

Hal itu memengaruhi kondisi keuangan pasangan ini. Brian tak memiliki pendapatan karena tak mampu bekerja. Brian disebutkan sangat bergantung pada Megan yang mendukung keuangan di keluarga mereka.

Dijuluki Simbol Seks, Megan Fox Justru Insecure Sama Tubuhnya

Meski demikian, kehadiran anak ketiga mengubah keadaan rumah tangga pasangan ini. Megan sepertinya sudah melupakan masalah rumah tangganya dengan Brian. Ia tampak nyaman dengan keluarganya. 

Bahkan, mantan bintang Transformers ini malu saat disinggung soal status pernikahannya dengan Brian. Hal itu terlihat saat Megan menghadiri acara Hollywood Medium. Pembawa acara, Henry Tyler mencoba menggoda Megan.

10 Selebriti dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

"Saya melihat Green, green, green. Apakah itu ada artinya bagimu?," katanya seperti dilansir dari Aceshowbiz. "Itu nama belakang suamiku," kata Megan. 

"Untuk beberapa alasan mereka memintaku berbicara tentang Anda. Mereka meminta saya berbicara tentang dua tahun lalu. Hampir ada pemulihan perasaan di balik ini. Memulihkan dan mengambil potongan-potongannya," lanjut Henry lagi. 

Artis seksi tersebut tidak langsung mengungkapkan apa yang terjadi dalam rumah tangganya dengan Brian. Ia hanya menyatakan bahwa dirinya berusaha mengambil waktu untuk pemulihan emosional dalam dirinya. 

"Prioritas saya adalah anak-anak memastikan mereka baik-baik saja, dan pada beberapa titik di depan, cinta akan terungkap," ujarnya. (mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya