Kakak Menikah, Adik Tata Janeeta Mengaku Akhirnya Bebas

Tata Janeeta dan Mehdi
Sumber :
  • Instagram.com/tatajaneetaofficial

VIVA –  Penyanyi Tata Janeeta telah resmi menikah dengan model bule asal Iran, Mehdi Zati. Menurut adik Tata, Rama, resepsi pernikahan akan digelar tidak dalam waktu dekat.

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

Tata dan Mehdi hanya melangsungkan akad nikah dalam foto dan video yang tersebar di dunia maya. "Pasti ada. Cuma Tatanya lagi nabung dulu. Tata juga kan tulang punggung keluarga, bukan pribadi saja yang diurusin," kata Rama saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 27 Maret 2018.

Rama menggambarkan sedikit mengenai akad nikah. Masing-masing keluarga hadir, pertanda restu dari kedua belah pihak. Rama juga bersyukur, kakaknya kini sudah ada yang mendampingi.

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah
Bukti Jodoh Tak Kemana, 5 Pasangan Seleb Nikahi Cinta Pertama

"Terus sekarang ada yang jagain Tata juga, bukan saya lagi yang jagain. Dahulu kan saya yang sering jagain. Jadi sekarang saya yang bebas," ujarnya lalu tertawa.

Sang adik tidak bisa membocorkan lebih jauh mengenai tempat dan waktu akad nikah kala itu. Ia juga belum tahu pasti kapan diadakannya resepsi.

"Satu aja yang aku mau dari Tata dan Mehdi, semoga berbahagia terus jangan keulang lagi kesalahan yang kemarin-kemarin. Ini yang terakhir. Jangan ada penipu hati lagi lah," kata Rama.
 

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang baru saja menikah beberapa waktu lalu kembali menjadi perhatian para pengguna media sosial.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2022