Dewi Perssik Lirik Bisnis Rumah Produksi

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syahrino Putama

VIVA – Keberuntungan tengah menyelimuti karier dan kehidupan pasangan suami istri, Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Depe sapaan akrab Dewi Perssik itu, Sabtu, 24 Maret 2018 sukses membuka bisnis pertamanya di bidang rumah karaoke.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Depe dan Angga kompak memilih Medan, Sumatera Utara sebagai kota pertama bisnisnya tersebut. Selain itu, Depe berencana akan membuat bisnis rumah produksi.

"Ada (ingin buat rumah produksi),  karena kemarin ada beberapa teman yang mengajak berbisnis mengenai movie, cuman buat aku selama ada yang bisa membayar kita dan bekerja sama dengan kita, lebih baik kita bekerja sama dengan orang lain dulu, tapi kita sudah punya planning alangkah baiknya kita bisa memproduksi sendiri (film)," kata Dewi saat berbincang dengan VIVA.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Wanita asal Jember, Jawa Timur langsung 'tergiur' mendengar keuntungan yang akan diperoleh.

Dewi Perssik

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Seandainya saya enggak harus main atau saya main. Jadi misal ya dengan 200 penonton kalau kita ngomongin penonton bisnis,  kita modalnya sudah balik lagi. Itu yang bikin aku tertarik. Kenapa enggak ya aku bisnis seperti itu (rumah produksi). Hanya saja saat ini tinggal tunggu Aa (suami) bisa mengembangkan ini atau enggak," kata wanita berusia 32 tahun tersebut.
 
"Kalau saya dibagi sama produksi sendiri, mana saya kerja itu badan saya kan cuma satu, pusing pasti," sambungnya.

Kini,  Depe dan suami tengah memfokuskan dirinya di bisnis karaoke. Dan tahun depan Depe mulai berpikir untuk membangun rumah produksi.

"Jadi kalau bisa kita fokusnya setelah karaoke ini, kita dari kemarin habisnya di karaoke, habis ini film. Pengennya Aa sendiri nanti yang turun tangan, harus. Karena selama ini kan dia pengalamannya masih minim, makanya saya kenal-kenalin, biar dia banyak relasi, banyak wawasan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya