Gaya Jessica Iskandar saat Pemotretan dengan Gajah di Hutan

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Jessica Iskandar membagikan foto-foto pemotretan terbarunya saat berada di Bali lewat akun Instagram @Inijedar. Menariknya, Jessica melakukan pemotretan dengan seekor gajah.

Siap Menikah, Ayu Ting Ting Dapat Restu dari Bilqis

Tanpa alas kaki, Ibu anak satu itu terlihat begitu menyatu dengan alam. Tidak segan juga Jessica memeluk dan menaiki gajah yang hidup di penangkaran tersebut. Kepada VIVA, Jessica membagikan pengalamannya selama dua malam satu hari di sana.

“Seru banget, aku kan pencinta binatang, aku tuh senang bisa berinteraksi sama gajah. Terus aku sayang-sayang, aku ajak ngobrol, aku kasih makan. Senang bisa menyatu dengan alam di tengah hutan,” kata Jedar ketika dijumpai di studio ANTV, Selasa 27 Maret 2018.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC
Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Tidak sendiri, tentunya Jessica juga mengajak sang buah hati, El Barrack untuk berlibur di Elephant Park yang terletak di Ubud, Bali tersebut.  “El enggak ikut pemotretan soalnya dia lagi tidur pas itu. Tapi dia senang, dia ikut mandiin. Gajahnya juga sehat, baik. Ada pawang gajahnya satu,” kata dia.

Sebagai pencinta binatang, Jessica menceritakan betapa sedihnya kisah gajah-gajah tersebut yang hampir mati sebelum akhirnya diselamatkan.

“Itu gajah-gajah yang di situ ada 31 gajah yang 27 itu diselamatin dari Sumatera karena hampir di bunuh sama penduduk. Ada yang dikurung, dijebak macam-macam. Yang empat lahir di situ,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya