Angga Wijaya Mengaku Banyak Saingan saat Dekati Dewi Perssik

Dewi Perssik dan Aang Angga Wijaya
Sumber :
  • instagram.com/anggawijaya88

VIVA – Dewi Perssik dan Angga Wijaya akhirnya secara terbuka mengumumkan bahwa keduanya telah resmi menikah dari atas panggung HUT ke- 25 ANTV pada Minggu 25 Maret 2018 kemarin. Sebelumnya Dewi Perssik selalu tertutup saat ditanyai perihal kabar bahagia tersebut.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Angga Wijaya yang juga merupakan manajer Dewi Perssik  mengaku terharu sekaligus bangga dapat bersanding dengan wanita yang dicintainya tersebut.

“Senang bangga terharu. Terharunya karena hubungan saya itu menuai pro dan kontra,” ungkapnya saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV pada Selasa 27 Maret 2018.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Angga Wijaya dan Dewi Perssik.

Tidak gentar dengan cibiran maupun komentar negatif dari orang banyak, Angga tetap setia menunjukkan cintanya untuk Dewi. “Sampai sekarang saya bisa berdiri di sini sama dia, bisa melewati semuanya saya merasa terharu. Saya merasa bangga karena saya pemenang dari semuanya,” sambung Angga.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

Sebagai pedangdut papan atas Tanah Air, ketika kembali melajang Dewi Perssik banyak yang mendekati. Hal tersebut diakui oleh Angga yang harus bersaing dengan banyak pria.

“Karena yang dekati Dewi itu bukan cuma satu orang. Saya bersaing bisa dibilang dari seluruh indonesia dari segala kalangan. Baik dari artis, pengusaha, aktor, orang biasa banyak lah. Saya merasa bangga,” ucapnya. (one)

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021