Daniel Mananta Blak-blakan Pernah Pacari Marissa Nasution

Daniel Mananta
Sumber :
  • instagram Daniel Mananta

VIVA – Daniel Mananta blak-blakan soal hubungan masa lalunya. Menjadi host Indonesian Idol selama 10 tahun, Daniel rupanya pernah menjalin asmara dengan co-host di ajang pencarian bakat tersebut.

Kisah Istri Daniel Mananta Keluar dari Gereja Hingga Temukan Tuhan

Lewat akun Instagram pribadinya, Daniel Mananta bercerita perjalanannya selama di Indonesian Idol.

"Menjadi host di Indonesian Idol selama 10 tahun itu gila men.. Banyak banget cerita yang pasti di luar dugaan kalian semua," tulis Daniel.

Kisah Viola Kepincut Daniel Mananta, Awal Tahun Nikah Ngaku Sulit

Dalam video yang dia unggah, ternyata Daniel mengaku pernah berpacaran dengan Marissa Nasution, yang saat itu menjadi rekan host Daniel di Indonesian Idol.

"Dan saat itu gue lagi pacaran sama Marissa. Nge-host bareng sama pacar sendiri, enggak enak banget," akunya sambil tertawa.

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Daniel Mananta menjadi host satu-satunya Indonesian Idol sejak musim pertama. Di video tersebut, Daniel juga menceritakan bagaimana Agnez Mo 'menyelamatkan' kariernya di Indonesian Idol.

Agnez Mo yang digaet menjadi juri Indonesian Idol kala itu bertanya apakah Daniel masih menjadi host atau tidak. Ketika dijawab Daniel akan diganti, Agnez menolak menjadi juri.

"'Oh, I'm sorry, gue enggak mau jadi juri Idol deh, kecuali host-nya Daniel.' Dude, karier gue terselamatkan oleh Agnez Monica. So, here i am, back again," lanjut Daniel mengakhiri ceritanya dengan ceria. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya