Inikah Kekasih Baru Angelina Jolie? 

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA – Di tengah kabar kemesraan kembali Jennifer Aniston dan Brad Pitt, Angelina Jolie juga tak mau kalah. Jolie dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Kekasih Jolie adalah pria yang cukup tampan.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Menurut sumber, Jolie sedang menjalin hubungan asmara dengan agen real estate. Sumber menambahkan bahwa pria tersebut usianya lebih tua dari Jolie. 

"Ia bukan selebriti," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Sumber mengungkapkan bahwa hubungan tersebut belum terlalu serius. Jolie merasa nyaman dengan pria yang sedang dekat dengannya tersebut.

"Jolie merasa sangat buruk setelah bercerai dari Pitt. Memiliki orang yang lebih tua di sampingnya dan menghabiskan waktu bersamanya, sangat membantu Jolie," ujar sumber.

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

Sementara itu, pihak Jolie belum bersedia memberikan jawaban seputar isu Jolie dengan agen real estate tersebut. Sejak menggugat cerai Pitt pada 2016 lalu, banyak kabar seputar pria-pria yang dekat dengan Jolie. Hanya saja, semua itu hanya sebatas isu, tak ada yang dikonfirmasi sang artis.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024