5 Potret Kemesraan Dian Sastrowardoyo dan Suami

Dian Sastrowardoyo dan Suami
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Aktris cantik Dian Sastro tengah menjadi sorotan. Sang suami, Maulana Indraguna Sutowo diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan suap pengadaan pesawat dan mesin pesawat Airbus di PT Garuda Indonesia. 

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Indra menjabat sebagai CEO PT Mugi Rekso Abadi, menggantikan posisi Soetikno Soedarjo, yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Namun, di balik kasus itu, dukungan tak pernah lepas diberikan sang istri yang merupakan bintang Ada Apa Dengan Cinta tersebut. Dian dan Indra cukup dikenal sebagai pasangan kompak, romantis dan senang berolahraga. Keromantisan mereka berbeda dengan pasangan selebriti lainnya. 

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Terlihat dari akun Instagram wanita berambut pendek itu, Dian dan Indra senang menghadiri undangan pernikahan. Mereka selalu kompak cara berpakaiannya. 

Dian lebih sering mengenakan kebaya atau baju lainnya yang masih tergolong sopan. Sementara Indra senang mengenakan kemeja lengan panjang.

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

"We don't laugh because we're happy, we're happy because we laugh," tulis dia. 

Begitu juga saat perayaan Hari Valentine 14 Februari, Indra tak lupa memberikan bunga kepada sang istri. 

"Love you too, my hubby!!! Muah! @maulanaindraguna," tulis Dian tersenyum lebar. 

Pasangan yang telah dikaruniai sepasang buah hati ini tak jarang menghabiskan waktu di luar negeri. Mereka juga membawa kedua anaknya, Shailendra dan Ishana. 

"Thank to @frameatrip akhirnya ada foto proper ber empat pas liburan ke London," tulis wanita berusia 36 tahun kelahiran Jakarta ini. 

Bentuk kemesraan lainnya, ditunjuk Indra sebagai pria yang selalu mendukung Dian dalam karier di dunia hiburan, khususnya akting. Dian yang tak diragukan lagi prestasi aktingnya itu menghadiri acara Festival Film Indonesia (FFI) 2017 bersama sang suami tercinta. 

"Seneng banget ditemenin dateng ke #FFI2017 tadi malam. Love you dear hubby, " tulis dia. 

Pasangan ini senang berolahraga bersama, baik di rumah atau di ruangan terbuka. Beberapa foto terpampang nyata, salah satunya Indra mencium pipi sang istri, mengenang masa awal pernikahan. 

Dian melihat sosok Indra sebagai pria yang selalu membuatnya berpikir positif. Dian merasa setiap saat semakin lebih baik dari sebelumnya. Hal itu dia ungkapkan saat berpose dengan suami sembari memegang sepiring kecil kue coklat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya