Kencani Agen Real Estate, Angelina Jolie Kecewakan Anak?

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Kisah kehidupan pribadi Angelina Jolie kembali menjadi sorotan, terutama kisah asmaranya setelah mengajukan gugatan cerai terhadap Brad Pitt sejak 2016 lalu. Terlebih lagi, saat ini, Jolie dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Menurut sumber, Jolie sedang dekat dengan seorang agen real estate.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Isu kedekatan Jolie dengan pria yang kabarnya lebih tua dari artis tersebut, sudah diketahui keenam anaknya. Reaksi mereka cukup mengejutkan. Anak-anaknya dikabarkan merasa kecewa. 

"Butuh beberapa waktu bagi anak-anak untuk berdamai dengan perceraian, dan memahami bahwa keluarga mereka sudah terpisah," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Anak-anak masih berharap ayah dan ibunya dapat kembali bersama. Namun, pada akhirnya mereka sadar bahwa ibu dan ayahnya tak mungkin bersatu. Sudah hampir dua tahun sejak gugatan cerai Jolie diajukan ke Pengadilan Los Angeles, tak ada tanda-tanda bahwa keduanya akan kembali bersatu. 

Jolie memilih untuk membuka hatinya kembali. Namun, untuk kali ini, Jolie memang belum terlalu serius. Ia belum memperkenalkan kekasih barunya kepada anak-anaknya.

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

"Jolie berusaha untuk melindungi anak-anak dari kisah cintanya yang baru," ujar sumber.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024