Nyaleg DPR, Adly Fayruz Bakal Hengkang dari Akting

Adly Fayruz
Sumber :
  • instagram ck.andriano

VIVA – Aktor tampan Adly Fayruz mengepakkan sayap ke dunia politik. Dia mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI daerah pemilihan Jawa Tengah I.

Bobby Joseph Sudah 10 Kali Pesan Tembakau Sintetis, Konsumsi Sejak 2020

Pria berusia 30 tahun itu diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Lalu bagaimana dengan kariernya di dunia hiburan? 

"Iya betul (ikut nyaleg). Soal karier di dunia hiburan itu balik ke Adly, ya. Sekarang semuanya masih dijalani, enggak yang gimana- gimana," ujar Lastri manajernya saat dihubungi VIVA, Rabu, 28 Maret 2018. 

Kondisi Terkini Bobby Joseph Usai Ditangkap Karena Kasus Narkoba
4 Pasangan Artis Tak Akur dengan Mertua, Ada yang Dituduh Pakai Ilmu Hitam dan Lapor Polisi

Lastri tak ingin menjelaskan secara detail perihal pencalonan Adly sebagai wakil rakyat. Dia harap semuanya berjalan lancar.  "Nanti kalau seandainya dia terpilih ya mungkin harus ada salah satu (dikorbankan)," ungkap Lastri lagi. 

Lewat akun instagram rekannya @ck.andriano foto pencalonan pesinetron Jodoh Wasiat Bapak di ANTV itu telah terpampang nyata. Muda, Bersahabat dan Inovativ adalah slogannya sebagai calon wakil rakyat untuk periode 2018/2023. 

Warganet pun membanjiri kolom komentar tersebut, bahkan Adly juga turut berkomentar terhadap postingan sahabatnya itu.  “Terimakasih Bos,bismilahirrohmanirrohim,” tulis Adly di kolom komentar. 

Adly Fayruz 

“Amin moga di lncarkan ya kak ,” tulis warganet. 

“Aminn..semoga di lancarkan segalany????,” sambung lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya