Chicco Jerikho dan Putri Marino Bulan Madu ke London

Putri Marino dan Chicco Jerikho
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Setelah resmi menjadi suami artis Putri Marino, Chicco Jerikho akan memboyong istri tercinta terbang ke London, Inggris. Mereka mengunjungi Negeri Ratu Elizabeth tersebut untuk berbulan madu sekaligus ikut lomba maraton.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

"Karena kita belum ada libur sama-sama, ya kita manfaatin lah jalan-jalan juga," kata Chicco yang ditemui di peluncuran Web Series pertama Humble Glam di salah satu restoran di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 28 Maret 2018.

Selain berbulan madu, Chicco memiliki misi utama di London. Ingin membantu ekosistem gajah di Sumatera menjadi poin penting Chicco ikut London Marathon.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

"Untuk maraton ini pertama kali, full 42 km. Karena sekarang dilihat sering banget terjadi konflik antara gajah dan manusia, apa yang gue lakukan ini hasilnya charity dan dikumpulkan, dan kita beli pakan gajah," kata Chicco. 

Serangkaian latihan telah dilakukan Chicco di Jakarta setiap pagi dan akhir pekan. Chicco pun mengaku tak sabar menanti hari H tersebut. 

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

"Persiapannya bisa dibilang gue habis nikah juga, biasanya orang ambil persiapan tiga bulan tapi gue sedapat sekitar sebulan lebih dan gue manfaatin itu mau sebagaimana caranya, supaya pada saat harinya, 22 April gue siap semuanya," kata Chicco. (ren)

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021