Nagita Slavina Bahas Warisan dan Alasan Tolak Hamil Lagi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Kehidupan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menjadi sorotan warganet. Meski sering diterpa isu tak sedap, pasangan ini tetap mesra di depan publik. Bahkan, Raffi merengek dan merayu ke istrinya tersebut untuk menambah momongan. Namun, Nagita menolaknya. Mengapa?

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Hal itu terungkap dalam sebuah video yang diposting akun Instagram dengan nama @videoladygigi. Video ini sendiri diambil dari reality show yang dibintangi pasangan ini. Dalam video tersebut, pasangan itu terlibat  perbincangan soal kesehatan Raffi. Nagita meminta suaminya tersebut untuk memeriksa kondisi jantungnya. Namun, Raffi menolaknya. 

"Maksudnya hari ini libur, pengen jalan-jalan," kata Raffi sambil memeluk Nagita. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Nagita sangat mengkhawatirkan kesehatan Raffi lantaran suaminya itu memiliki jadwal syuting yang superpadat. Namun, Raffi enggan melakukan tes kesehatan. Raffi membujuk istrinya dengan mengatakan akan istirahat di usia 35 tahun. 

"Masa 35 udah sakit-sakitan," kata Nagita kesal.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Dari situ, kemudian Raffi menyinggung soal keinginan memiliki anak kedua tahun depan. Nagita ragu-ragu. 

"Kalau kamu sakit-sakitan, punya anak kasihan ah. Anak itu kan enggak cuma materi doang," kata artis yang akrab disapa Gigi ini.

Memang untuk urusan materi pasangan tersebut tak kurang suatu apapun. Hanya saja, Gigi lebih fokus dengan kesehatan Raffi. Gigi ingin suaminya tersebut lebih memedulikan kesehatan. 

"Kalau nanti nauzubillah min zalik, kenapa-kenapa, warisan banyak enggak ada bapaknya, mendingan enggak punya anak aku sih,' katanya.

Sementara itu, warganet tampak geregetan melihat sikap Raffi yang dianggap kurang peka dengan perhatian Gigi.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya