Rahasia Nia Ramadhani Punya Tubuh Ideal

Nia Ramadhani
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sejak menikah dengan pengusaha Ardiansyah Bakrie pada 2010, Nia Ramadhani memang tidak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air. Aktris cantik berusia 27 tahun tersebut memilih fokus menjadi ibu rumah tangga.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Ibu tiga anak yang melahirkan anak ketiganya bernama Magika Zalardie Bakrie pada 5 Mei 2017 itu, tetap memiliki penampilan menawan. Meski bobotnya sempat bertambah pasca kehamilan, kini Nia sudah kembali tampil dengan tubuh yang ideal.

Soal rahasianya berhasil tampil ideal, wanita berambut panjang ini mengaku membutuhkan biaya tak sedikit. “Adalah (rahasianya), lumayan menguras duit,” kata Nia sembari tertawa di depan awak media yang menemuinya di depan booth Roti Mama Nia, Lippo Puri Mal, Jakarta Barat, Rabu 28 Maret 2018.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding
Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

Walaupun sang suami tidak mempermasalahkan urusan berat badan, Nia merasa tidak puas bila tubuhnya masih terlihat gemuk. “Sebenarnya bukan karena Ardi saja, aku juga enek melihat diri aku gendut di kaca. Walaupun dia bilang enggak apa-apa kalau gendut," ujar Nia.

Menjaga penampilannya agar terus ideal bukan berarti karena Nia takut suaminya direbut wanita lain, atau pelakor yang sedang marak terjadi. Sebagai istri, Nia selalu percaya dengan kesetiaan suaminya.

“Sebenarnya kalau ngomong pelakor enggak melulu karena istrinya jelek. Di berita ada istrinya cantik tapi tetap saja lakinya ke mana-mana. Itu mah balik lagi ke lakinya lagi,” ujar pesinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya