Nia Ramadhani: Chacha Frederica Memang Religius

Nia Ramadhani
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Keputusan Chacha Frederica untuk berhijab disambut baik oleh teman-teman terdekatnya, salah satunya adalah Nia Ramadhani. Keduanya diketahui tergabung dalam kelompok pertemanan Girls Squad.

Berhijab Saat Hamil, Irish Bella: Aku Ingin Anak Perempuanku Salihah

Nia tidak terkejut ketika Chacha Frederica memutuskan untuk berhijab. Sebab selama ini, di antara semua anggota Girls Squad, Chacha memang yang paling religius.

“Dia pakai hijab memang agamanya kuat banget. Doakan saja sesuai keinginan dia. Dia di Insta story juga ayat-ayat mulu, agamanya kuat banget,” kata Nia saat dijumpai di depan booth Roti Mama Nia, Lippo Mal Puri, Jakarta Barat, Rabu 28 Maret 2018.

Cerai dari Ijonk, Dhena Devanka Berhijab dan Hijrah?
Unggah Foto Ini, Paula Verhoven Putuskan Berhijab?

Banyak yang mengira bahwa setelah hijrah, Chacha Frederica juga akan meninggalkan Girls Squad. Namun Nia membantah hal tersebut.

“Kok keluar? Dia enggak keluar dari Girls Squad. Yang keluar mah satunya lagi, Chacha masih sama kita,” kata Nia menyinggung Kerenina Sunny yang keluar dari Girls Squad.

Baca juga:

Rahasia Nia Ramadhani Punya Tubuh Ideal

Menurut menantu Aburizal Bakrie tersebut, Chacha Frederica masih tetap bergaul seperti dahulu. Sikap sahabatnya itu juga tidak ada yang berubah.

“Harusnya pribadi bisa sama saja, aku sih belum ketemu lagi. Kita di WhatsApp masih biasa saja. Asyik-asyik saja. Harusnya enggak berubahlah. Kalau pakai hijab memang harus berubah juga?” tutur Nia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya