Tangisan Lyra Virna-Fadlan Hadapi Kasus Hukum

Lyra Virna dan Fadlan
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Artis cantik Lyra Virna tengah tersandung kasus hukum dengan salah satu pemilik agen travel umrah dan haji ADA Tour, bernama Lasty. Menurutnya, sosok sang suami yang terus menguatkan dirinya sampai detik ini.

Dilaporkan atas Kasus Pencemaran Nama Baik, Lyra Virna Optimis Menang

"Banget lah, dia (Fadlan) yang nguatin banget, makanya kemarin dia sakit, aku sempet bilang kamu jangan sakit. Kalau kamu sakit, kita gimana?" ucap Lyra sambil menangis saat berada di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu 28 Maret 2018.

Sebelumnya, Lyra memang sempat dijadikan tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik dan diduga melanggar Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Hal itu karena dia menulis kekecewaannya kepada ADA Tour dalam akunnya di Instagram. Saat itu, Lyra menulis bahwa dia dan beberapa jemaah telah ditipu ADA Tour.

Sidang Ditunda, Lyra Virna Ikuti Keputusan Majelis Hakim
Kesaksian Suami Lyra Virna di Kasus Pencemaran Nama Baik

Sementara itu, sebagai seorang suami, Fadlan ikut meneteskan air mata mengingat perjuangan sang istri yang sempat dijadikan tersangka. Padahal, menurut Fadlan, Lyra hanya ingin memperoleh haknya sebagai korban penipuan.

"Ya saya lebih kasih support, doa yang pasti karena enggak ada kekuatan lain selain kekuatan Allah, kita laa hawla wa laa quwwata illa billah. Ya saya usahakan selalu untuk istri saya dalam suka dan duka," kata Fadlan sambil mengusap air matanya.

Lyra Virna dan Fadlan.

7 Tahun Menanti, Lyra Virna akhirnya Hamil Anak Pertama

Lyra Virna dan Fadlan akhirnya akan segera dikaruniai momongan.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2020