Kecerdasan Mikhayla Bikin Nia Ramadhani Kewalahan

Nia Ramadhani.
Sumber :
  • Dokumentasi Nia Ramadhani

VIVA – Nia Ramadhani menikah dengan pengusaha Ardiansyah Bakrie pada 1 April 2010. Kini keduanya sudah dikarunia tiga buah hati, yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Putri pertamanya, Mikhayla yang kini berusia tujuh tahun memiliki kecerdasan di atas anak-anak seusianya. Hal ini diungkapkan oleh Nia Ramadhani yang belum lama mengetahui hasil tes IQ sang anak.

“Mikha sangat kritis. Kemarin baru tes IQ juga dan dikasih tahu sama psikolog, ini anak sangat cerdas IQ-nya tinggi banget,” kata Nia di kawasan Jakarta Barat, Rabu 28 Maret 2018.

Hindari Kecanduan Gadget, Mainan Edukatif Ini Asah Kecerdasan Anak

Tidak heran jika Mikhayla selalu ingin tahu lebih detail mengenai hal-hal di sekitarnya. “Pantesan setiap dikasih aturan, dia harus dijelasin. Pantes ngebantah mulu, selalu nanya kenapa memangnya? Jadi kita harus jelasin pelan-pelan dan masuk akal ke dia,” tutur Nia.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Tak jarang karena sang anak selalu bertanya, Nia kewalahan untuk memberikan penjelasan. Bahkan, dia sempat berpura-pura tak mendengar pertanyaan buah hatinya itu.

“Iya kadang-kadang kalau sudah enggak bisa jawab aku pura-pura enggak dengar. Kadang pertanyaan dia itu susah, aku pura-pura ngapain daripada salah jawab. Nanti saja deh aku cari tahu dulu,” cerita Nia sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya