Pengalaman Horor Kiki Fatmala Diikuti Hantu

Kiki Fatmala
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Aktris Kiki Fatmala dikenal luas lewat peran yang fenomenal dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol. Dalam program Karma episode 72 yang disiarkan ANTV pada Selasa, 27 Maret 2018, Kiki Fatmala membagikan pengalaman mengerikan saat syuting.

Hal Ini yang Diinginkan Kiki Fatmala Setelah Tiada

Si Manis Jembatan Ancol memang mengambil lokasi syuting yang angker seperti di Kebun Raya Bogor, Museum Fatahillah, dan Museum Bahari. “Kalau di Kebun Raya Bogor biasanya kelar jam 5 pagi, jadi Matahari mau muncul baru selesai. Mulainya kan malam karena horor,” kata Kiki.

Suatu ketika, Kiki pulang sekitar pukul 01.00. Namun, dirinya malah tersesat dan sulit menemukan jalan keluar. Hingga akhirnya Kiki kembali lagi ke lokasi syuting. Tiba-tiba dari kaca spion, Kiki melihat seorang wanita yang mirip dengannya sedang duduk di kursi belakang.

Terpopuler: Kebaya Pengantin BCL Jadi Sorotan, Alasan Kiki Fatmala Dimakamkan di San Diego Hills

“Aku cerita ke orang di lokasi mau pulang enggak bisa-bisa dan aku lihat di kaca spion ada yang duduk di belakang aku. Pakai pakaian yang sama seperti aku kalau lagi syuting,” ujarnya.

Kiki Fatmala

Suami Ungkap Alasan Jenazah Kiki Fatmala Dimakamkan di San Diego Hills

Namun, Kiki tidak yakin karena saat itu dirinya sangat ketakutan. “Rambutnya panjang, wajahnya pucat. Terus aku enggak tahu itu benar-benar ada atau sugesti karena takut,” ujar wanita berusia 48 tahun tersebut.

Sejak kejadian itu, Kiki tidak lagi berani pulang lebih awal dan tetap menunggu hingga syuting selesai.

Diah Permatasari, Armand Maulana dan Ozi Syahputra

Ozy Syahputra dan Diah Permatasari Nyesel Selalu Tolak Ajakan Kiki Fatmala Sebelum Meninggal

Meninggalnya aktris senior Kiki Fatmala menorehkan duka cita yang mendalam di hati anggota keluarga dan sahabat terdekatnya seperti Ozy Syahputra dan Diah Permatasari.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2023