Jawaban Kiki Fatmala Diramal Roy Kiyoshi Pakai Susuk

Roy Kiyoshi dan Kiki Fatmala
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Kiki Fatmala menjadi bintang tamu program Karma episode 72 yang disiarkan di ANTV, Selasa 27 Maret 2018. Meski usianya sudah 48 tahun, bintang serial si Manis Jembatan Ancol tersebut masih terlihat muda dan seksi.

Ozy Syahputra dan Diah Permatasari Nyesel Selalu Tolak Ajakan Kiki Fatmala Sebelum Meninggal

Robby Purba sebagai pembawa acara meminta Roy Kiyoshi mencari tahu apa rahasia kecantikan Kiki Fatmala hingga saat ini. “Dari jenis rambutnya, kening, kepala saya merasakan dulu memang pernah, namun sampai ke sini makin enggak ada hawa spiritual,” kata Roy Kiyoshi.

Paranormal indigo itu menanyakan apakah betul perasaannya bahwa dahulu Kiki pernah menggunakan susuk.

Hal Ini yang Diinginkan Kiki Fatmala Setelah Tiada

“Memang dulu sempat ya? Dulu ada yang susuk-susuk seperti itu, apakah betul? Tapi makin ke sini dari gaya hidup sehat,” kata dia.

Baca juga:

Terpopuler: Kebaya Pengantin BCL Jadi Sorotan, Alasan Kiki Fatmala Dimakamkan di San Diego Hills

Pengalaman Horor Kiki Fatmala Diikuti Hantu

Kiki Fatmala yang tampil dengan warna rambut barunya membantah hal tersebut. Ternyata dari dahulu hingga sekarang, Kiki selalu rajin berolahraga, cukup tidur dan jangan stres demi menjaga penampilannya serta awet muda karena ketika kecil pernah mengalami obesitas.

“Enggak (susuk). Aku olahraga, dari dulu sampai sekarang enggak setop karena waktu kecil aku kelebihan berat badan. Jadi sekarang aku kayak addicted sama olahraga,” kata bintang film Hantu Jembatan Ancol tersebut.

Roy Kiyoshi dan Kiki Fatmala

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya