Kevin Julio Suka Pakai Kacamata Hitam ke Mal

Kevin Julio
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Pernah ketemu aktor ganteng yang satu ini di mal atau tempat lainnya, kalau pernah pasti tahu apa yang tak pernah lepas dari dirinya. Yup kacamata. Baik sunglasses atau kacamata hitam, Kevin kerap terlihat selalu menggunakan produk fesyen yang satu ini. 

Kata Kevin Julio dan Indah Permatasari Setelah Syuting di Mandalika

Ditemui di acara Optik Seis Spring/Summer 2018 Collection, di Plaza Suite, Grand Hyatt, Jakarta Pusat, bintang film dan sinetron ini mengungkapkan keterikatannya dengan kacamata hitam. 

"Dari dulu memang suka, jarang banget keluar tanpa sunglasses.Terkadang sampai masuk mal enggak dilepas. Kadang kacamata minus ada sunglasses," ujarnya Rabu 28 Maret 2018. 

Indah Permatasari Akting Bareng Kevin Julio, Arie Kriting Cemburu

Kevin Julio

Menurutnya menggunakan kacamata bisa mendukung gaya pakaian yang sedang dia gunakan, tapi sekaligus bisa menyamarkan penampilan saat sedang berada di keramaian. 

Adu Akting, Kevin Julio-Aurora Ribero Sempat Sulit Bangun Chemistry

Kevin, yang membeli salah satu produk kacamata dari merek Gucci, mengatakan bahwa pilihannya saat membeli kacamata biasanya jatuh pada pilihan bingkai berwarna emas dan bergaya old school

Kevin Julio

Meskipun tak bisa lepas dari kacamata, Kevin mengatakan bahwa dirinya bukan tipe pria yang suka mengikuti mode. Dirinya justru memilih kacamata yang sesuai dan manly

"Tergantung, kalau misal terlalu fesyen tapi kelebaran, atau lebih feminim, saya (pilih) normal saja, vintage, old school, bisa buat motoran, yang manly saja," ujar Kevin yang mengoleksi 20 sunglasses tersebut. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya