Diisukan Operasi Rahang, Ini Reaksi Wulan Guritno

Wulan Guritno
Sumber :
  • instagram Wulan Guritno

VIVA – Aktris cantik Wulan Guritno beberapa waktu lalu dikabarkan melakukan operasi rahang.  Dan saat disinggung perihal kabar tersebut, pentolan geng Humble Glam itu membantahnya.

Jadi Amnesia di Film The Other Side, Ini yang Dilakukan Wulan Guritno

"Bukan operasi, karena rahangku sebelah kiri beda sama sebelah kanan, yang kiri lebih besar agak kotak gitu," kata Wulan saat ditemui di peluncuran web series perdana Humble Glam di di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu 28 Maret 2018.

Kebiasaan tak wajar Wulan semasa kecil membuat bentuk rahangnya terlihat aneh.

Cerita Ajeng Cikita Menembus Industri Hiburan Tanah Air

"Jadi gara-garanya, aku, mamaku, Shaloom, memang suka gigit-gigit gitu, jadi kayaknya rahangnya kebentuk. Kalau didiemin masalahnya itu rahang bentuknya akan makin berbeda," sambung ibu anak tiga itu.

Dari kebiasaannya tersebut, Wulan kerap merasa nyeri dan pembengkakan. Maka dari itu, Wulan mendatangi dokter dan berkonsultasi.

Blak-blakan Soal Perceraian, Wulan Guritno: Sendiri Pasti Nggak Enak

Wulan Guritno

"Operasi serem banget, sekarang sudah canggih enggak perlu dibelek-belek, tapi agak bengkak sedikit mungkin karena baru kemarin, katanya tiga hari kali ya," kata istri Adilla Dimitri tersebut.

Wulan tak khawatir dengan jalannya operasi karena canggihnya teknologi.

"Kalau ini tinggal dianestesi, disodok-sodok dikit apalah itu, kelar dalam waktu lima menit, enggak berasa sakit sama sekali, sakitnya baru sekarang sudah kelar, karena kan anestesinya sudah enggak ada. Ini ya sebenarnya enggak diapa-apain, hanya dibenari sedikit kok," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya