Wajah Ruben Dipenuhi Jerawat, Ini Alasannya

Ruben Onsu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Memiliki jadwal pekerjaan yang ekstra padat ditambah lagi dengan memproduseri film drama musikal anak-anak, Bus Om Bebek, membuat Ruben Onsu juga sangat ketat menjaga kesehatannya. 

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Bukan lagi tentang tubuhnya yang kurus, kini wajah ayah satu anak tersebut menjadi sorotan publik karena mulai banyak tumbuh jerawat. Dijelaskan Ruben bahwa jerawatan yang muncul di wajahnya ini lantaran dirinya sedang mengonsumsi susu protein sebagai kebutuhan tubuh. Namun, Ruben tak mengimbanginya dengan olahraga. 

"Itu (susu protein) harus dibawa olahraga dan membuat bentuk badan. Lah gue kapan olahraganya, jadilah muncul jerawat," kata Ruben saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Maret 2018.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno
Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

Mengonsumsi susu protein dilakukan Ruben sejak dirinya sempat kondisinya menurun, usai pulang liburan ke luar negeri bersama keluarga. Ia pun mengatakan ini merupakan bagian dari proses penyembuhan diri dan meminta kepada publik untuk turut mendukungnya.

"Banyak yang bilang kurusan-kurusan, kan sabar. Semua ada prosesnya, kendalanya itu protein. Akhirnya saya minum protein," ujarnya.


 

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022