Wah, Banyak Artis Cantik Korea ke Bali Pekan Ini

Na Young dan Se Jeong dari Gugudan
Sumber :
  • Naver x Dispatch

VIVA – Bali makin memesona. Pulau yang terkenal karena keindahan pantai dan budayanya ini masih menjadi magnet terkuat bagi wisatawan mancanegara.

Sinopsis Serial School 2017, Kisah Siswa SMA yang Hadapi Tekanan

Nama-nama besar dari industri hiburan internasional berbondong-bondong mengunjungi Pulau Dewata. Terbaru, beberapa artis Korea berikut tertangkap kamera di Bandara Internasional Ngurah Rai.

Gugudan

3 Tahun Pacaran, Jung So Min dan Lee Joon Sepakat Berpisah

Termasuk girlband pendatang baru dari Korea Selatan, tapi Gugudan sudah mencuri perhatian banyak orang. Se Jeong dan Na Young adalah beberapa personel yang populer dari grup besutan Jellyfish Entertainment tersebut.

Dua personel cantik ini terlihat di Bandara Bali baru-baru ini. Lewat akun Instagram Hallyu Bali, sebuah video singkat menunjukkan Se Jeong dan Na Young di antara para penggemarnya. 

Sooyoung eks SNSD Santai Banget di Bali

Se Jeong tampak sangat santai dengan kaus putih dan blazer terusan berwarna biru keabuan, serta sneaker dan topi yang sangat kasual. Sementara Na Young tampak lebih feminin dengan blazer semi formal dan rambutnya yang tergerai.

Meski tak banyak bicara, namun keduanya santai saja berjalan di antara para penggemar yang sibuk merekam kedatangan mereka. Se Jeong dan Na Young pun tak ragu menyambut jabat tangan seorang fans, sambil tersenyum dan menyapa mereka.

Jung So Min

Selain dua personel girlband tersebut, aktris Jung So Min juga rupanya baru tiba di Bali hari ini, Kamis, 29 Maret 2018. Aktris pemeran drama Because This is My First Life itu bahkan terlihat sangat santai dan biasa. 

Jung So Min hanya mengenakan kaus putih oblong yang dipadukannya dengan training pants ungu. Dia juga tak mengenakan riasan apa pun dan menutupi kepalanya dengan topi pet putih. 

Seperti artis Korea lainnya, Jung So Min juga begitu ramah menyalami para penggemar yang mengelilinginya. 

Yoo In Na

Beberapa hari lalu, Yoo In Na juga baru tiba di Bali. Aktris cantik pemeran drama Goblin ini juga terlihat sangat kasual dengan kaus, jeans, dan topi berwarna hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya