Terlalu Seksi, Rahma Azhari Kena Santet

Rahma Azhari
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Lama tidak muncul di layar kaca, Rahma Azhari menjadi bintang tamu dalam program Karma. Adik kandung Ayu Azhari tersebut mengaku bahwa dirinya pernah menjadi korban santet dan guna-guna.

Foto Bareng Putrinya, Rahma Azhari Dipuji Seperti Kakak Adik

“Boleh percaya atau enggak. Aku merasa dalam kondisi sehat namun tiba-tiba aku merasa pusing, badan drop dan itu berulang-ulang sehari bisa 3-4 kali selama empat hari,” ungkapnya.

Padahal saat itu Rahma tengah berada di Amerika Serikat. Saat mendapat penjelasan bila dirinya terkena santet, Rahma nampak tidak percaya.

Hotman Paris Bicara Soal Desiree Tarigan Sampai Video Rahma Azhari

Rahma Azhari

Pas dikasih tahu kalau ada yang enggak suka sama aku, ya aku mikirnya becanda. Waktu itu aku lagi di Los Angles sama anak ku. Pelakunya dari sana,” sambung model yang terkenal dengan penampilan seksi tersebut.

Profil Rahma Azhari, Video Bareng Baby Imutnya Lagi Viral

Ketika tiba di Indonesia, Rahma mengalami kejadian yang serupa. Walaupun merasa sehat, banyak teman di sekitarnya yang melihat bahwa Rahma semakin kurus dan pucat.

Padahal hasil cek medis di rumah sakit juga menunjukkan tubuhnya sehat. Akhirnya Rahma berobat ke orang pintar dan menemukan fakta mengejutkan.

“Jadi dibantu sama sopir ku dulu dibawa ke saudaranya. Pas di sana di suruh pilih telur gitu aku becandain juga. Pas dibuka isinya paku kawat aku bilang, ah sulap, nih bercanda,” ujar bintang film Rayuan Arwah Penasaran tersebut.

KARMA ANTV

Roy Kiyoshi mengungkapkan bahwa memang banyak yang tidak suka dengan Rahma karena keseksian tubuhnya. “Mereka sirik sama keseksian kamu. Zaman saya sekolah ya, you know banyak beredar,” beber paranormal Karma tersebut yang segera dicegah oleh Robby Purba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya