Lembar Putih Trinycta Nama Anak Nycta Gina, Artinya?

Nycta Gina dan Rizky Kinos
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Melahirkan anak perempuan merupakan sebuah anugerah yang tak ternilai bagi Nycta Gina dan Rizky Kinos. Lahir dua hari yang lalu, Kinos memberi nama unik kepada putri keduanya tersebut.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Putri diberi nama Lembar Putih Trinycta. Ternyata arti dari nama tersebut sangat mendalam dan penuh doa dari Kinos maupun Gina.

"Namanya sudah ada pas anak pertama ada, kebetulan anak pertama cowok. Dari awal gue sudah bilang pengin nama Lembar Putih. Artinya ya pastinya dengan harapan yang baik, cewek identik dengan suci putih seperti halnya lembaran putih. Trinycta dari nama gue sama Gina," ujar Kinos.

Meski Berpenampilan Cantik, Jessica Rianrada Akui Belum Operasi Kelamin Lantaran Permintaan Ibunya

Mengaku sudah menyiapkan nama putra dan putrinya sejak dulu, Kinos mengatakan nama anak perempuannya saat ini sudah terkonsep sejak jauh-jauh hari.

Nycta Gina Tak Akan Laporkan Suami Jika Lakukan KDRT: Cerai Aja

"Enggak tahu yah gue mah anaknya konseptor saja, misal cewek sama cowok pengin ada (nama) Indonesia banget, ada garis merahnya," kata Kinos.

Trinycta lahir dengan panjang 51 cm dan berat 34,95 gram. Dia lahir pada 27 Maret 2018 lalu. 

"Panjangnya 51 cm, beratnya 34,95 gram. Anak kedua luar biasa sempat ada rencana mau caesar tanggal 22 Maret, tapi ternyata gue sama Gina kita kasih waktu sampai tanggal 2 April biar sama kayak kakaknya, enggak tahunya beda," tutur mantan VJ MTV tersebut.

 Lembar Putih Trinycta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya