Tampil Natural, Jessica Iskandar Andalkan Bulu Mata

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Artis Jessica Iskandar baru kembali dari berlibur. Untuk menjaga penampilan tetap maksimal, wanita yang akrab disapa Jedar tersebut melakukan beberapa perawatan. Salah satunya, mengurus kembali bulu matanya.

Air Hot Dog Rp500 Ribu Dianggap Mujarab untuk Kesehatan

"Terus ini baru pulang liburan sudah dua minggu terus sekarang lagi retouch, ya sudah senang banget selama liburan kan bulu matanya tetap tebal, terus cantik natural," kata Jedar saat diwawancara di klinik Lashtique di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, baru-baru ini.

Bulu mata menjadi salah satu sorotan Jedar. Ibu satu anak ini merasa lebih percaya diri dengan bulu mata yang nampak natural juga halus.

Pulang Liburan, Jessica Iskandar Ajak Anak Bersihkan Rumah
Jessica Iskandar Ajak Anak Liburan ke Pulau Pribadi

"Di Lashtique puas, hasilnya halus dan enggak bikin bulu mata aku rontok, terus senang aja apalagi saat–saat aku mau liburan, itu aduh kayanya itu sudah jadi aksesoris wajib," katanya.

Perawatan bulu mata pun memudahkan keseharian Jedar. Ia tak perlu waktu banyak dan maskara untuk membuat matanya lebih terlihat. Hal-hal tersebut yang buat Jedar rajin ke salon kecantikan.

"Dari bangun tidur sampai mau tidur lagi matanya tetap cantik,dan mempercepat waktu make up. Pokoknya ringkas deh, lebih memudahkan aja," ujarnya.

Penampilan nyentrik Lady Gaga sering di-bully haters

Penampilan di Medsos Kena Bully, Begini Caranya Hadapi Haters

Kritik soal penampilan di medsos disebut social beauty bullying.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2019