Angelina Jolie Ancam Brad Pitt soal Jennifer Aniston?

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA – Kedekatan Brad Pitt dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston terus berhembus kencang. Pitt dikabarkan kembali kepincut Aniston. Rumor yang beredar, Aniston dan Pitt memutuskan untuk kembali bersama. Kabar ini pun sudah didengar Angelina Jolie. Hal ini disebut-sebut membuat Jolie tidak nyaman.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Terlebih lagi, katanya Pitt sudah mempertemukan keenam anaknya dengan Aniston. Masalah ini juga membuat Jolie dilaporkan semakin meradang. Kini, Jolie pun memberikan ultimatum kepada Pitt. 

Ia memberikan dua pilihan kepada Pitt, mencampakkan Aniston atau tidak akan pernah bertemu anak-anaknya lagi. 

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

"Jolie memberinya ultimatum, Aniston atau anak-anak," kata sumber terdekat Jolie seperti dilaporkan tabloid NW

Sumber menambahkan bahwa saat ini perang kembali berkibar antara Jolie dan Pitt, setelah sempat mereda sejak awal perceraian mereka di tahun 2016 lalu. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Seperti diketahui, Jolie memiliki hak asuh keenam anaknya untuk sementara waktu. Saat ini, keenam anak Jolie dan Pitt diasuh artis tersebut. Jolie dikabarkan akan mengurangi waktu antara Pitt dengan anak-anaknya. 

"Jolie tak tahan memikirkan anak-anaknya berada di sekitar Aniston," kata sumber. Pitt sendiri tak terlalu menanggapi ancaman tersebut dengan serius. 

Namun, seperti dilaporkan Gossip Cop, apa yang diberitakan tabloid tersebut dianggap konyol dan tidak benar. Menurut situs hiburan itu, Jolie tidak mengeluarkan ultimatum apapun karena memang dia tak memiliki alasan untuk membuat ancaman tersebut.

Menurut situs ini, perwakilan Pitt dan Aniston membantah soal adanya hubungan asmara di antara mantan pasangan suami istri ini. Pitt dan Jolie masih berusaha menyelesaikan proses perceraian tersebut, yang sudah hampir dua tahun ini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya