Dituduh Menipu, Ini Jawaban Mengejutkan Elvy Sukaesih

Ratu dangdut Elvy Sukaesih.
Sumber :
  • ANTARA/Rivan Awal Lingga

VIVA – Di tengah kasus yang menimpa anak-anaknya yang sedang ditahan karena kasus narkoba, Elvy Sukaesih dituduh menipu oleh seorang wanita bernama Mega Makcik. Mega mengaku dirinya dijanjikan akan diorbitkan oleh label EMMI Pro milik si Ratu Dangdut tersebut.

Imam S Arifin Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Berduka

Bahkan, ia mengaku sudah membayar sebesar Rp60 juta lima tahun lalu. Namun, lagu miliknya Lengket tak kunjung dikenalkan ke masyarakat. Lantas, apa komentar Elvy soal tuduhan yang dialamatkan keadanya tersebut? 

"Aduh, enggak bisa ditanya dulu sekarang. Saya nanti ada yang jawab. Sebab saya belum tahu berita yang sebenarnya apa. Saya enggak pernah nipu siapa-siapa," kata Elvy saat dihubungi VIVA Jumat, 30 Maret 2018. 

Elvy Sukaesih Tagih Janji ke Rhoma Irama

Wanita berhijab itu telah melihat pemberitaan tersebut, namun dia masih enggan mengomentari lebih lanjut. Dia menunggu saat yang tepat untuk memberikan keterangan.

"Kalau dia (Mega) memang mau naikin namanya kali ye, hehe. Kita enggak bisa menanggapi karena mau lihat rinciannya seperti apa," kata Umi Elvy, begitu sapaannya. 

Belum Berdamai, Wirdha Tiga Tahun Belum Bertemu Elvy Sukaesih

Pelantun Seujung Kuku itu melihat adanya niat tak baik dari Mega, di tengah musibah yang sedang menghampiri keluarganya. 

"Sementara dia memang punya rencana pengen publish, kepengen ngetop, kepengen ini artinya dengan aku yang lagi terpuruk. Nah, dia ngedompleng di sini, gitu," tutur wanita berusia 66 tahun tersebut.

Yus Yunus

Innalillahi, Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pedangdut senior Yus Yunus meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 25 Februari 2022. 

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022