Isi Acara Korean Wave, Dewi Sandra Enggan Disebut Ustazah

Dewi Sandra.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sejak berhijab, Dewi Sandra terlihat aktif dalam kegiatan keagamaan. Tak hanya sebagai presenter atau pengisi acara semata, kini Dewi justru terlihat hadir sebagai pembicara dalam sebuaah kajian islami bersama Oki Setiana Dewi membagikan pengalaman dan cerita hidupnya untuk 'berhijrah'.

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

Meski demikian, perempuan kelahiran tahun 1980 ini tidak ingin disebut sebagai motivator ataupun ustazah, Menurutnya dirinya masih perlu banyak belajar dan menggali ilmu-ilmu agama bersama lingkungan sekitarnya.

Talkshow di acara Korean Wave

Sempat Dikira Pindah Agama dan Berpakaian Terbuka, Dewi Sandra Kini Fokus Pelajari Al Quran

"Masih jauh (dibilang ustadzah), karena aku sadar aku masih murid juga. Ilmu saya belum apa-apa, bahkan temen-temen lain yang hadir jauh di atas saya," ujar Dewi kepada VIVA dalam acara Korean Wave Gelombang Hijrah di Masjid At-Tin Jakarta Timur.

Dalam acara tersebut Dewi berpartisipasi cukup aktif. Dewi berharap bahwa acara tersebut mampu menjadi wadah perubahan bagi generasi muda.

Jadi Mualaf dan Berhijab, Dewi Sandra Kini Fokus Kejar Ini di Ramadhan

"Kreatifitas pemuda harus tetap terbentuk tanpa melupakan kewajibannya sebagai umat muslim. Sekreatif apa pun, sehebat apa pun dalam kegiatan dan hobi masing-masing, kita tetap ingat Allah dan punya iman. Jadi kita tetap taat," ucap Dewi. (ren)

Dewi Sandra

Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Dewi Sandra Kena Imbas Salah Orang!

Warganet menyerbu komentar salah alamat ke Dewi Sandra terkait kasus korupsi Harvey Moeis, suami Sandra Dewi.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024