Jennifer Aniston Temui Keluarga Brad Pitt?

Brad Pitt dan Jennifer Aniston saat masih jadi suami istri.
Sumber :
  • REUTERS/Kimberly White

VIVA – Meski tak pernah ada konfirmasi dari pihak Jennifer Aniston maupun Brad Pitt, rumor soal kedekatan mantan suami istri ini terus menggema. Aniston dan Pitt kembali dikait-kaitkan setelah artis cantik tersebut mengumumkan perpisahannya dengan Justin Theroux, pada Februari lalu.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Kabar terbaru, Aniston dilaporkan sudah bertemu dengan keluarga inti Pitt. Aktor tersebut mengajaknya untuk bertemu keluarga besarnya.

Seperti dilaporkan Woman's Day, Aniston mengunjungi kampung halaman Pitt di Missouri. Kedatangan Aniston mendapat sambutan baik dari keluarga aktor tampan tersebut. Reuni yang penuh emosional terjadi saat Aniston bertemu dengan ibunda Pitt, Jane dan saudara laki-lakinya, Doug. 

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

"Aniston selalu berteman baik dengan ibunda Pitt. Tampaknya mereka benar-benar senang saat melihat Aniston. Artis ini datang dengan perasaan senang karena kembali bersama Pitt," kata sumber. 

Dalam pertemuan itu dikatakan sumber yang paling bersemangat adalah ibunda Pitt. Mereka meminta agar Aniston dan Pitt segera menikah lagi. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Namun, kepada Gossip Cop, sebuah sumber yang dekat dengan Aniston dan Pitt membantah soal tersebut. Sumber itu menyatakan bahwa itu berita konyol dan dibuat-buat. 

Matthew Perry dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jennifer Aniston, rekan main mendiang Matthew Perry dalam serial Friends mengatakan bahwa Matthew Perry “bahagia” dan “sehat” pada hari-hari akhir menjelang kematiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023