Kristen Stewart dan Kekasih Wanita Putus karena Bella Hadid?

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Kisah cinta sejenis Kristen Stewart dengan model cantik, Stella Maxwell dikabarkan sedang bersitegang. Hubungan asmara di antara mereka terancam putus. Stewart diduga cemburu melihat kedekatan Stella dengan Bella Hadid di masa lalu. 

Ngeri, Rapper Israel Buat Lagu dengan Seruan Bunuh Bella Hadid

Menurut laporan yang beredar, Stewart mengetahui kedekatan antara Bella dan Stella. Kedua model itu dekat di sebuah pesta di tahun 2015 lalu. Mantan kekasih Robert Pattinson itu disebut-sebut cemburu saat mengetahui kedekatan Bella dengan Stella, yang kembali dibahas media beberapa waktu lalu.

"Stella dan Stewart sudah memiliki masalah dan sekarang berada pada titik putus setelah Stewart memperingatkan Bella untuk menjauh dari Stella," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Disebutkan bahwa Bella dan Stella diketahui berciuman di pesta tersebut. Stewart merasa dikhianati karena Stella tak pernah membahas soal ciuman itu padanya. Stewart sangat marah dan cemburu. Sikap bintang film The Twilight itu membuat Stella tidak nyaman. "Stella siap meninggalkan rumah Stewart di Los Angeles," kata sumber lagi.

The Sun melaporkan bahwa Stella dan Bella saling berciuman bibir saat menghadiri pesta pada September 2015 lalu. Saat itu, nama Bella belum setenar saat ini.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat
Anwar Hadid

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Anwar Hadid mengunggah potretnya tengah melaksanakan ibadah umrah di tanah suci, Makkah. Hal ini tentu saja mengejutkan publik lantaran dia tak pernah mengungkap agamanya

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024