Teka-teki Jenis Kelamin Bayi Ketiga Kate Middleton

Kate Middleton dan Pangeran William.
Sumber :
  • REUTERS/Chris Jackson/Pool

VIVA – Pangeran William dan Kate Middleton akan segera dikaruniai anak ketiga. Kehamilan ketiga Kate memang lebih besar dari dua kehamilan sebelumnya. Kate diprediksi akan melahirkan anak ketiganya pada April mendatang. Meski demikian, hingga saat ini belum diketahui jenis kelamin bayi yang dikandung Kate. 

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Pasangan ini sendiri dilaporkan sangat penasaran dengan jenis kelamin anak ketiganya, apakah laki-laki atau perempuan. 

"Sangat sulit untuk benar-benar siap ketika tidak mengetahui apakah yang lahir anak laki-laki atau perempuan," kata sumber seperti dilansir dari E!Online

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Walau belum mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandung Kate, keluarga kerajaan sudah tidak sabar menanti kehadiran anggota baru di keluarga besar mereka. Terutama Pangeran George dan Putri Charlotte.

"Seluruh keluarga bersemangat, termasuk anak-anak yang mengetahui  bahwa mereka akan segera memiliki adik lagi," kata sumber.

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

Sebelumnya, banyak spekulasi yang muncul terkait kehamilan ketiga Kate. Sempat beredar kabar bahwa Kate sedang hamil anak kembar. Hanya saja, tak pernah ada konfirmasi dari pihak kerajaan soal isu anak kembar tersebut. 

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit me

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit mereka yaitu surga berupa kepulauan subtropis yang mereka miliki.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024