Aura Kasih Masih ada Rasa ke Morgan Oey

Aura Kasih dan Morgan Oey
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Beradu akting dengan mantan personel boyband Sm*sh dalam film terbarunya berjudul Arini, ternyata membuat artis cantik Aura Kasih terbawa suasana dan perasaan. Dia mengaku merindukan Morgan Oey setelah proses syuting selesai.

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

Dalam film yang menceritakan tentang sepasang kekasih dengan perbedaan usia terpaut jauh, Aura sukses membawakan peran tersebut. Kendati demikian, dia mengakui sempat mengalami hal yang sama, yakni berpacaran dengan pria dengan usia lebih muda darinya.

"Pernah (pacaran dengan pria yang lebih muda). Tapi aku enggak memposisikan sebagai yang pernah mengalami, karena di sini aku berperan jadi Arini, dan Morgan jadi Nick. Jadi pas kelar syuting agak baper kok kangen Nick (Morgan) ya?," ujar Aura saat berada di kawasan Jakarta, Sabtu 31 Maret 2018.

Gak Mau Kayak di Sinetron Anak Ketemu Bapak Pas Udah Gede, Aura Kasih Lakukan Ini ke Mantan Suami
Aura Kasih Blak-blakan Cari Cowok Bule atau Lokal? Ini Kriteria Calon Suami Idamannya

Menjalani proses syuting dan terus bertemu secara intens, film yang mengambil lokasi di dua tempat, yakni Yogyakarta dan Jerman ini membuat Aura kasih kehilangan sosok Morgan saat kembali ke Jakarta.

"Masih ada rasa. Pas balik ke Jakarta kehilangan Nick (Morgan) karena dia memang ngangenin," ujar wanita 31 tahun tersebut.

Aura Kasih

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Lebih lanjut, Aura Kasih mengaku tidak mau pacaran. Apabila sudah menemukan pria yang tepat, ia ingin langsung menikah dan tidak berpacaran.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2024