Shezy Idris Kerja Sampingan Jadi Reseller Pizza Goreng

Shezy Idris.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR

VIVA – Artis sekaligus presenter Shezy Idris memilih terjun ke usaha reseller kudapan asal Italia, Pizza. Uniknya, pizza ini tidak dipanggang maupun dibakar seperti umumnya, melainkan digoreng.

Pelukan Terakhir Shezy Idris untuk Mantan Suami

Kakak kandung Sheza Idris pun mengajak VIVA secara langsung ke dapur gerai Pizza Goreng, yang berlokasi di Ruko Bantar Kemang, Jalan Raya Pajajaran No 20G, Baranangsiang, Kota Bogor. Putri sulung dari tiga bersaudara pasangan Idris Priyatna dan Shierley Daisy ini menceritakan awal dirinya terjun menekuni usaha sebagai reseller Pizza Goreng.

"Kebetulan tempat outlet ini dekat rumahku. Waktu itu aku beli satu, aku coba bawa ke sekolah anak ternyata banyak yang suka. Nah aku bilang, besok-besok pesan ke aku saja. (Karena) Banyak yang beli, ternyata setelah dihitung, pemasukan lumayan," katanya di Bogor.

Shezy Idris Malu dengan Sikap Nyinyir Sang Suami

Shezy mengungkapkan menjadi reseller hanyalah bisnis sampingan sebagai presenter maupun di dunia keartisan. Dan usaha sampingannya itu pun didukung sang suami Krishna Adhyata Pratama, yang merupakan penggemar pizza.

"Kalau biasanya pesan di rumah pizza ya. Tapi tiap pesan enggak pernah habis, jadinya ujung-ujungnya ke aku, bikin gendut. Akhirnya beli ini, jadi bisa disimpan di freezer," katanya.

Dituduh Selingkuh oleh Suami, Shezy Idris Geram

CEO PT Indonesia Saji Nusantara Christandy Halim, mengatakan, Pizza Goreng adalah asli dari Indonesia dan satu-satunya di dunia. Usaha ini dirintis sejak 2014, dan saat ini sudah masuk 167 pasar modern di seluruh Indonesia dengan 99 reseller online.

Pizza yang mudah dinikmati di rumah ini tersedia dalam sembilan varian rasa, yakni smoke beef, double cheese, spicy chicken, special chicken, special tuna, chicken, sausage, mushroom, dan patty burger. Uniknya, cara makan pizza ini adalah dengan membelah menjadi dua, keju di dalamnya bisa ditarik hingga 30 centimeter, lalu bisa dicolek dengan saos atau dengan menikmati gulungan kejunya.

"Kami pakai keju impor dari New Zealand dan tomat dari Italia. Dan sayuran segar dari puncak Bogor. Pizza Goreng cocok dinikmati keluarga sore hari," tutur Christandy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya