Yang Beda dari Aura Kasih di Usia Kepala Tiga

Pemain Film Arini kunjungi VIVA.co.id - Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Telah menginjak usia 31 tahun, artis cantik Aura Kasih ternyata lebih memilih untuk menjadi wanita kalem dan tenang. Sempat menjalani syuting film terbarunya, Aura memang diharuskan menjadi sosok wanita dewasa dengan pembawaan yang bijaksana.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Tak dimungkiri olehnya, karakter yang ia mainkan ternyata terbawa dalam dunia nyata. "Gimana ya mungkin di usia-usia aku yang sudah lewat 30 gitu, at least lebih kalem saja sebenarnya," kata Aura saat berada di kawasan Jakarta, Sabtu 31 Maret 2018.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Merasa tak lagi berada di usia 20-an, mantan kekasih Glenn Fredly itu mengaku malas untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang sering dilakukan wanita usia 20-an tahun.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

"Lebih kalem, aku saja sekarang sudah mulai males pergi-pergi, kayak traveling ke pantai, ke gunung, terus baca buku, sementara kan yang umur-umur zaman sekarang kayak umur 23 dan 24 itu mereka yang seringnya jalan-jalan ekstrem. Kayaknya aku sudah lewat deh zaman-zaman itu gitu," tutur wanita kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 tersebut.

Baca juga:

Aura Kasih Masih ada Rasa ke Morgan Oey

Meskipun sudah berusia matang, Aura Kasih masih terlihat belum menggandeng seorang pria untuk dijadikan calon suaminya. Namun pasca menjalani syuting film Arini bersama Morgan Oey, Aura mengaku sering merindukan sosok mantan personel boyband Sm*sh tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya