Dihujat soal Isu Pacari Suga BTS, Wanita Ini Jadi Stres

Suran
Sumber :
  • instagram.com/suranelenashin

VIVA – Rumor pacaran yang melibatkan salah seorang personel BTS, Suga, dengan musisi wanita, Suran, membuat sejumlah penggemar marah. Mereka yang merasa tak terima akan hal tersebut menyerang Suran di media sosial. Merasa terpojok dan tertekan, Suran pun akhirnya angkat bicara.

Dua Personel BTS, RM dan Jin Dinyatakan Positif COVID-19

Melalui akun Instagram pribadinya, Suran menegaskan bahwa tak ada hubungan spesial antara dirinya dengan Suga. Dia mengatakan, dia hanya mengenal Suga sebagai teman musisi.

"Aku bertemu Suga tahun lalu dan kami hanya mendiskusikan musik saja, tidak kurang dan tidak lebih," katanya dalam unggahan tersebut.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Suran dan Suga dikabarkan berpacaran karena unggahan yang diduga 'kode' hubungan mereka. Terkait hal tersebut, Suran menjelaskan, dia adalah tipe orang yang suka menunjukkan ekspresi yang abstrak. S dalam unggahannya adalah Spain, seekor anak anjing poodle yang dia temui di studio majalah. 

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

"Semuanya adalah postingan pribadiku dan tidak sama sekali seperti yang orang-orang bayangkan," katanya lagi.

Suran mengaku sangat terluka dengan hujatan yang ditujukan padanya. Dia pun meminta maaf jika masih ada yang tersakiti akibat rumor dengan Suga yang beredar tersebut. (ren)

BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023