Raffi Ahmad: Niat Roy Kiyoshi Baik

Roy Kiyoshi, Raffi Ahmad, Marshanda, dan Nagita.
Sumber :
  • Instagram.com/raffinagita1717

VIVA – Film The Secret - Suster Ngesot Urban Legend  yang diproduksi oleh Raffi Ahmad akan tayang pada 26 April mendatang. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Film bergenre horor yang akan tayang pada 26 April mendatang ini semakin gencar dipromosikan oleh suami dari Nagita Slavina tersebut. Salah satu promosi yang mereka lakukan adalah melalui media sosial Instagram dengan mengunggah sebuah video dalam akunnya itu. 

Namun belum lama ini, di salah satu komentar yang diunggah akun @raffinagita1717, paranormal indigo Roy Kiyoshi mengatakan bahwa film itu tidak layak untuk ditonton masyarakat.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Roy Kiyoshi, KARMA ANTV

"Saya melihat film ini mempunya energi dan aura negatif... dan saya merasa film ini tidak layak ditonton.. saya juga merasakn kehadiran gaib yg jahat, ada sosok astral punya pesan tersembunyi di balik film ini... @raffinagita1717," tulis Roy Kiyoshi.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Pro dan kontra warganet pun membanjir akun tersebut. Akhirnya kemarin, Raffi, Nagita Slavina dan Marshanda bertemu dengan Roy, video pertemuan itu diunggah di akun instagram Raffi. 

Dalam video itu suami Nagita Slavina ini menjelaskan jika mereka sudah bertemu dengan tujuan mengklarifiksi dan menjernihkan kabar tentang film yang beredar.

“Apa yang dilakukan kak Roy karena bentuk sayang kepada kami, dan itu sangat baik dan sebegai bentuk care dan mengingatkan kepada kami tentang film itu. Niatnya Kak Roy sangat baik,” kata Raffi.   

“Biar semua ga ada yang salah paham,niat koko @roykiyoshi baik sama kita ,ga ada yang aneh", justru kita ucapkan terimakasih bnyak kepada koko @roykiyoshi ????????untuk penjelasan yang sejelas jelasnya tuggu nanti kita upload video smua yang lebih jelas tunggu aja ya ... sekali lagi terimakasih udah menyempatkan hadir ya koko @roykiyoshi ... jangan kecapean koko ?????????? Tq so much,” tulis Raffi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya