Sidang Cerai Opick Kembali Ditunda

Opick
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Hari ini, Senin 2 April 2018, Dian Rositaningrum dan Opick diagendakan menjalani proses mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Opick dan Istri Pertama Resmi Cerai

Tidak pernah terlihat menghadiri sidang perceraiannya, kali ini Opick kembali mangkir dalam proses mediasi. Hal itu disampaikan oleh pengacara Dian, Ina Rahman saat dihubungi VIVA melalui pesan singkat.

"Agenda mediasi hari ini batal dikarenakan mas Opick tidak bisa hadir. Beliau minta diagendakan mediasi ulang pada 10 April 2018. Klien saya mba Dian berusaha menerima pengunduran jadwal mediasi ini," kata Ina.

Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini

Dian diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai kepada Opick pada 5 Februari 2018. Setelah berupaya mempertahankan rumah tangganya dan mengetahui dirinya telah dipoligami, Dian Rositaningrum akhirnya menyerah.

Opick dan Gania

Opick Minta Izin Dian Tempati Kamar Bareng Istri Baru

Orang ketiga yang dimaksud tidak lain dan tidak bukan adalah almarhum Wulan Maya Sari yang dinikahi Opick pada tahun lalu. Wulan telah meninggal karena sakit pasca mengalami keguguran.

Opick

Rumah Tangganya Dikabarkan Goyah, Opick Bantah Tudingan Poligami

Opick justru heran mengapa tiba-tiba dirinya menjadi perbincangan publik, padahal Bebi Silvana pulang kampung ke Bandung karena orangtuanya sedang sakit batu ginjal.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023