Mangkir Sidang Cerai, Opick Lebih Pilih ke HUT Pekalongan

Opick
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Proses sidang mediasi antara Opick dan istrinya, Dian Rositaningrum, yang direncanakan hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Timur, kembali urung dilaksanakan.

Rumah Tangganya Dikabarkan Goyah, Opick Bantah Tudingan Poligami

Sebab, pelantun Tombo Ati itu dikabarkan tengah berada di luar kota.

"Iya ditunda tanggal 10 (April). Soalnya beliau lagi di Pekalongan. Acara ulang tahun Pekalongan," ujar pengacara Opick, Herwinsyah, saat dihubungi media, Senin, 2 April 2018.

Opick dan Istri Pertama Resmi Cerai

Herwin mengaku pihaknya juga telah berkoordinasi dengan tim pengacara Dian Rositaningrum terkait hal ini.

"Makanya kan saya sudah koordinasi dengan pengacara Dian untuk minta ditunda tanggal 10. Dari Mas Opick bisanya tanggal 10," ujarnya.

Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini

Selain itu, Herwin dan timnya juga sudah memberitahukan ke pihak PA Jakarta Timur mengenai permintaan penundaan sidang hari ini. "Tadi kami ke PA, menyampaikan ke hakim mediasinya minta tunda sampai tanggal 10 (April). Biar bisa dijadwalkan ulang. Tergantung kesepakatan," kata Herwinsyah.

Opick

Saat dipastikan apakah di tanggal 10 April mendatang Opick benar-benar bisa menghadiri sidang mediasi, Herwin pun memastikan hal tersebut. "Iya (hadir)," ujarnya.

Diketahui, pembatalan sidang mediasi antara Opick dan istrinya, Dian Rositaningrum ini, sudah keempat kalinya dilakukan. Sidang pertama kali digelar pada 5 Maret 2018, dimana Dian dan Opick sama-sama tak hadir. Sementara sidang selanjutnya yang digelar pada 20 Maret 2018, lagi-lagi keduanya tak hadir karena tengah berduka akibat istri kedua Opick, Wulan Mayangsari baru saja meninggal.

Opick

Namun pada sidang di tanggal 27 Maret lalu pun, Opick kembali tak hadir dengan alasan manggung di luar kota. Sementara sang istri, Dian, hadir ditemani pengacara dan salah seorang kerabat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya