Sidang Cerai Opick dan Istri Pertama Empat Kali Batal

Opick
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Sidang kasus perceraian penyanyi religi Opick dan istrinya, Dian Rositaningrum, yang digelar di pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin 2 April 2018, kembali ditunda. Ini sudah keempat kalinya sidang yang mengagendakan mediasi mengalami penundaan karena Opick tak hadir.

Rumah Tangganya Dikabarkan Goyah, Opick Bantah Tudingan Poligami

Kuasa hukum Dian, Ina Rahman mengaku, pihaknya sudah mengetahui mengenai jadwal sidang yang diminta pihak Opick ditunda sampai tanggal 10 April 2018 mendatang.

"Agendanya hari ini harusnya mediasi, tapi Pak Opick tidak bisa hadir. Beliau minta di-reschedule tanggal 10 (April)," kata Ina saat dihubungi, Senin 2 April 2018.

Opick dan Bebi Silvana Sambut Kelahiran Anak Pertama

Ina menjelaskan, kliennya sudah mengkonfirmasi hal ini melalui komunikasinya dengan Opick.

"Berdasarkan hasil komunikasi antara klien saya dengan Pak Opick, katanya Pak Opick minta ditunda ke tanggal 10 April. Jadi (hari ini) tidak ada agenda apa-apa, dan mediasi batal," ujarnya.

Janin Tak Lagi Terlilit Tali Pusar, Istri Opick: Pakai Sujud dan Doa

Diketahui, pembatalan sidang mediasi antara Opick dan istrinya, Dian Rositaningrum ini, sudah keempat kalinya dilakukan.

Sidang pertama digelar pada 5 Maret 2018, dimana Dian dan Opick sama-sama tak hadir. Sementara sidang selanjutnya yang digelar pada 20 Maret 2018, lagi-lagi keduanya tak hadir karena tengah berduka akibat istri kedua Opick, Wulan Mayangsari baru saja meninggal dunia.

Namun pada sidang di tanggal 27 Maret lalu pun, Opick kembali tak hadir dengan alasan manggung di luar kota. Sementara sang istri, Dian, hadir ditemani pengacara dan salah seorang kerabat. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya